>

Terjerat Skandal Cinta Terlarang, Begini Kondisi Nissa Sabyan

  Senin, 22 Februari 2021   Adib Auliawan Herlambang
Kondisi Nissa Sabyan setelah terjerat skandal cinta terlarang dengan Ayus Sabyan (Instagram @nissa_sabyan)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Ayah Nissa Sabyan, Komar menyebut, bahwa sang anak selalu didampingi setiap kali keluar rumah. Hal itu sudah menjadi kebiasaan keluarganya jauh sebelum isu skandal perselingkuhan Nissa Sabyan viral.

Pernyataan itu disampaikan Komar saat disinggung oleh awak media soal kemungkinan Nissa Sabyan takut keluar rumah gara-gara dituduh perebut laki orang alias pelakor.

"Kalau saya nggak ada (takut dan trauma) sih. Kalau dia (Nissa Sabyan) mau keluar didampingi kalau nggak sama ibunya sama kakaknya," kata Komar di akun YouTube KH INFOTAINMENT diunggah pada Minggu (21/2/2021).

Dia juga menegaskan bahwa Nissa Sabyan beraktivitas seperti biasanya.

AYO BACA : Nissa Sabyan Ucap Demi Allah Bantah Kabar Skandal Perselingkuhan

"Iya santai. Kalau nggak ada hati gimana sih," tuturnya.

Selanjutnya, dia hanya mengatakan bahwa semua kabar buruk yang beredar tentang Nissa Sabyan tidaklah benar.

"Iya membantah, sebab kalau gelagat seperti itu orangtua tahu. Perubahan ini beda. Tapi selama ini nggak ada," jelas Komar.

Dia juga mendoakan orang-orang yang berniat jahat kepada sang anak dengan menyebar rumor palsu. Komar menyebut keluarganya pun sudah memaafkan.

AYO BACA : Pemprov Jateng Distribusikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua ke Daerah

"Kalau ada orang yang tidak baik, kita maafin aja. Kalau nggak kita doain aja," sambungnya.

Sekedar mengingatkan, pernyataan Komar ini berbanding terbalik dari Ayus Sabyan. Keyboardis Sabyan itu sudah membenarkan bahwa berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Dia pun sampai meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus dan keluarga.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video klarifikasinya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," imbuhnya lagi.

Sedangkan pihak Ririe Fairus juga mengatakan bahwa Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sudah menjalin cinta terlarang cukup lama. Karena itu, Ririe Fairus memutuskan buat gugat cerai.

Padahal Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sendiri sudah dikaruniai dua orang anak. Tapi keputusan berpisah diambil lantaran Ririe Fairus sudah meminta Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan buat menyudahi cinta terlarang, tapi selalu ditolak.

AYO BACA : Mbah Mijan Sindir Perselingkuhan Ayus Sabyan, Bukan Khilaf Tapi Nggragas


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar