>

Dandim 0715/Kendal Kenalkan Aplikasi Permudah Komunikasi di Pos PPKM

  Senin, 22 Februari 2021   Edi Prayitno
Letkol Inf Iman Widhiarto saat meninjau Pos PPKM Mikro Desa Jurangagung dan Desa Wonodadi Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal.Senin (21/02/2021). (edi prayitno/kontributor kendal)

PLANTUNGAN, AYOSEMARANG.COM -- Dandim 0715 Kendal Letkol Iman Widhiarto mengenalkan aplikasi yang bisa menunjang dan memudahkan komunikasi di pos PPKM mikro. Dandim menyampaikan untuk sistem di Pos PPKM Mikro ini sudah berjalan dan tinggal melanjutkan.

AYO BACA : Malam Minggu, TNI/Polri Bersama Sejumlah Komunitas Gelar Baksos

Untuk mempermudah  memantau suatu pergerakan evakuasi bisa menggunakan aplikasi zenlly yang sangat efektif dan efisien untuk di guanakan pada saat seperti ini, katanya saat meninjau pos PPKM mikro di Desa Jurangagung Plantungan Senin (22/02/2021).

AYO BACA : Ini Hal yang Dibahas dalam FGD Pesantren dan Perguruan Tinggi

Dandim Juga memperkenalkan Aplikasi zello untuk mempermudah suatu komunikasi atau mempercepat komunikasi atau suatu penindakan apabila ada hal yang sangat darurat.

Suwarno,Kepala Desa menyampaikan banyak terimakasih atas waktunya Dandim yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Pos PPKM ini. Masukan,saran dan informasi untuk memperbaiki kesiapan Pos PPKM Mikro ini akan kita tindak lanjuti, katanya.

Pada kunjungan kali ini hadir Camat Plantungan Achmad Sulkani, Danramil Plantungan, Babinsa dan Babhinkabtibmas desa Jurungagung Kepala Desa Jurangagung beserta perangkat desa. 

AYO BACA : Rohis Jateng Menjadi Inspirasi Rohis Indonesia


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar