>

Kajari Batang Pamit, Pindah di Kejaksaan Agung

  Selasa, 23 Februari 2021   Muslihun
Bupati Batang Wihaji menyerahkan cendra mata kepala Silvia Desty Rosalina saat pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Batang di Pendopo Kantor Bupati Batang, Senin (23/2/2021)/ dok

BATANG, AYOSEMARANG.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang, Silvia Desty Rosalina dipindahtugaskan di Kejaksaan Agung RI. Ia sempat menjabat selama 8 bulan sebagai Kajari Batang.

“8 bulan jadi masyarakat Batang saya sudah bikin “oleba” yaitu Toko Oleh-oleh Batang. Alhamdulillah sekarang masyarakat di Jakarta sudah mulai mengenal Batang,” katanya saat pisah sambut Kajari Batang di Pendopo Kabupaten Batang, Senin (22/2/2021) malam.

Silvia mengaku selama memimpin di wilayah hukum Batang, senang dengan pola komunikasi yang dibangun Forkopimda Batang. Hal yang berkesa, tugas kedinasannya seperti program sistem pelayanan keliling hukum terpadu yang rutin 2 minggu sekali berjalan baik.

AYO BACA : Petugas Pelayanan Publik hingga Lansia di Kota Tegal Mulai Divaksin

“Terima kasih Bapak Bupati Batang Wihaji dan rekan Forkopimda sudah banyak memberikan bantuan dalam rangka pelayanan Kejaksaan Negeri, sehingga kami bisa mencapai zona integritas wilayah bebas dari korupsi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Batang Wihaji mengapresiasi Silvia Desty Rosalina dalam memimpin Kejari Batang selama 8 bulan ini dengan sangat baik dengan pencapaian program pelayanan hukum untuk masyarakat Kabupaten Batang.

“Semoga dijabatan yang baru diberi kelancaran dan barokah, jangan lupa menjaga silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Batang dan jangan pernah melupakan Kabupaten Batang yang begitu bagus budaya serta masyarakatnya,” pungkasnya. 


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar