>

Piala Menpora 2021: Usai Cetak Gol Kemenangan Bhayangkara Solo FC, Ini Komentar Alsan Sanda

  Rabu, 24 Maret 2021   Budi Cahyono
Alsan Sanda, pencetak gol kemenangan Bhayangkara Solo FC saat melawan Borneo FC di Grup B Piala Menpora 2021. (Ayosemarang/dok BSFC)

MALANG, AYOSEMARANG.COM – Raut kegembiraan terpancar jelas dari wajah sosok Alsan Sanda. Pemain kelahiran Kupang ini adalah pencetak gol satu-satunya pada laga pertamanya di Gru B Piala Menpora 2021.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021), Bhayangkara Solo FC unggul tipis 1-0 atas Borneo FC.

AYO BACA : Peserta Piala Menpora 2021 Divaksin Covid-19 di Solo

Gol tunggal kemenangan The Guardians dicetak oleh Alsan Sanda pada menit ke-3. Memanfaatkan tendangan Andik Vermansah yang sempat ditepis penjaga gawang lawan, Alsan Sanda langsung menceploskan bola dengan mudah ke dalam gawang.

“Sangat senang jadi pemain pertama yang mencetak gol dari Bhayangkara Solo FC setelah kompetisi vakum selama tahun. Saya terima kasih juga kepada seluruh pemain dan official yg telah memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Alsan Sanda.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Yan Motta Blunder 2 Kali, Persija Takluk dari PSM

Alsan sudah bergabung di Bhayangkara Solo FC sejak tahun 2017 ini berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan baik ofisial hingga pemain Bhayangkara Solo FC.

Dia mengaku makin tertantang memberikan kemampuan terbaiknya di laga-laga berikutnya.

Untuk sementara, Bhayangkara Solo FC ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 di bawah PSM Makassar.

Di laga kedua Grup B, skuad asuhan Paul Munster sudah dinanti PSM Makassar pada Sabtu (27/3/2021). Sedang di laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan melawan Persija Jakarta pada Rabu (31/3/2021).

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Dari Solo, Sepak Bola Kembali Bergulir sebagai Ikhtiar Mengakhiri Covid-19


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar