>

Dihajar Pandemi, Agenda Turnamen KFS Terpaksa Berhenti

  Kamis, 25 Maret 2021   Vedyana Ardyansah
pandemi Covid-19 membuat sejumlah agenda Komunitas Futsal Semarang (KFS) harus terhenti. (Instagram/kfs semarang)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Adanya pandemi Covid-19 membuat sejumlah agenda Komunitas Futsal Semarang (KFS) harus terhenti. Salah satunya adalah turnamen futsal yang digelar rutin.

Ketua KFS, Fajar mengatakan, setiap 3 bulan sekali KFS mengadakan turnamen antar member komunitas. Sedangkan setiap setahun sekali, KFS juga mengadakan turnamen untuk umum.

AYO BACA : KFS Semarang, Futsal Sak Kesele Seduluran Sak Lawase

"Tapi semenjak adanya pandemi ini kita hanya menyelenggarakan kegiatan Fun futsal saja yang dilakukan rutin setiap minggu sekali," ujarnya kepada ayosemarang, Kamis (25/3/2021).

Melihat kondisi tersebut, Fajar berharap pandemi Covid-19 bisa segera usai dan KFS bisa kembali menggelar agenda rutinnya.

AYO BACA : Di Hadapan Pelajar, Gus Miftah: Ojo Nganti Salah Milih Guru

"Mungkin setelah pandemi usai atau sudah diperbolehkan untuk mengadakan turnamen, Komunitas Futsal Semarang (KFS) berencana untuk mengadakan turnamen internal maupun umum dengan menggandeng pihak-pihak lain," ucapnya.

Walaupun turnamen tidak digelar untuk tahun ini, Komunitas Futsal Semarang (KFS) terus berupaya menjaga silaturahmi dengan tetap mengadakan kegiatan rutin fun futsal.

KFS mengadakan pertemuan setiap seminggu sekali di Hari Minggu dari pukul 10.00 WIB - 13.00 WIB. Sedangkan tempatnya biasa berpindah-pindah sesuai kesepakatan.

“Karena kita juga punya slogan sendiri yang dibuat oleh pendiri komunitas ini. Slogannya “Futsal Sak Kesele Seduluran Sak Lawase” jadi kita harus menjaga ikatan saudara ini selamanya”, katanya.  (Wahyu Krisna)

AYO BACA : Cari Pengalaman, KKS Girl Lakoni Laga Uji Coba Lawan Tugu Muda Putri


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar