>

Piala Menpora 2021: Turun Minum, PSIS Unggul 2-0 dari Persikabo 1973

  Kamis, 25 Maret 2021   Vedyana Ardyansah
Selebrasi gol striker PSIS Semarang Farrel Arya pada menit ke-21 di fase penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 melawan Persikabo 1973, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang bertemu Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Piala Menpora 2021. Laga tersebut dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3/2021).

Di menit awal, PSIS Semarang sudah mengancam gawang Persikabo yang dikawal Syahrul Fadillah. Tendangan Hari Nur dan Eka Febri masih bisa dibendung pertahanan Persikabo.

Di menit 3 Sundulan Roni Suganda masih belum bisa memaksimalkan menjadi gila dari umpan crossing dari sisi kiri pertahanan PSIS Semarang.

AYO BACA : https://www.ayosemarang.com/read/2021/03/25/74093/awas-modus-kejahatan-card-trapping-di-atm

Berganti menyerang, menit 5, penyerang PSIS Komarudin mendapat kesempatan shooting. Akan tetapi tendangannya masih melebar dadi sisi kiri gawang Persikabo.

Menit 17, berawal lemparan ke dalam Arhan Pratama, terjadi kemelut di depan kotak penalti Persikabo, Fandi Eko Utomo mendapat kan kesempatan tendangan ke gawang. Namun tendangannya yang lemah bisa diamankan Kiper Persikabo.

Beberapa kali menggempur pertahanan Persikabo, Gol PSIS tercipta di menit 20. Usai mendapatkan umpan terobos ciamik dari Fandi Eko, tendangan kaki kiri Farel Arya berhasil menjebol gawang Syahrul Fadillah. Skor sementara 0-1 untuk PSIS.

AYO BACA : Awas! Modus Kejahatan Card Trapping di ATM

Gol kedua PSIS terjadi di menit 26, tendangan mendatar Fandi Eko dari luar kotak penalti melesat ke pojok kanan gawang Persikabo. Syahrul Fadillah tak mampu membendung arah bola, gol pun terjadi. 0-2 Mahesa Jenae unggul sementara dari Laskar Padjajaran.

Menit 36, Persikabo mengancam gawang PSIS. Berawal set piece, tenganan bebas Wawan Febrianto ke tiang jauh masih belum bisa dikonversi menjadi gol.

Jelang berakhirnya babak pertama. Peluang kedua tim dalam mencetak gol pun terlihat masih bisa dibendung pertahanan kedua tim yang bermain apik.

Hingga peluit panjang berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah. PSIS Semarang unggul Sementara 0-2 dari Persikabo 1973.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Susunan Pemain PSIS Kontra Persikabo 1973


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar