>

Teh Pucuk Harum Kolaborasi dengan Street Boba

  Jumat, 02 April 2021   Vedyana Ardyansah
Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia berbincang dengan Representative of Nikmat Group Ronald Simanjuntak serta Partner Business Nikmat Group Jovi Adhiguna. (istimewa)


\nSEMARANG, AYOSEMARANG.COM  – Teh Pucuk Harum bersama Street Boba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba.

Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengatakan di situasi pandemi sekarang ini, brand – brand lokal berlomba menciptakan sebuah inovasi baru yang tidak hanya dinikmati oleh para pecinta kuliner, namun juga untuk membantu memajukan industri kuliner Indonesia.

AYO BACA : Yuk, Kenalan dengan Bahasa Gaul Khas Semarangan

Untuk itu, kata dia, Teh Pucuk Harum membuka kesempatan berkolaborasi dengan brand lokal salah satunya yaitu Street Boba dengan menciptakan menu kreasi minuman
\ndengan rasa berbeda. 

“Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan industri kuliner di Indonesia salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal yaitu Street Boba.  Kali ini kami menghadirkan menu minuman varian terbaru yang unik dan menyegarkan,'' jelas Yustina, Jumat (2/4/2021).

AYO BACA : Mencicipi Tahu Gimbal Pak Edi di Mugassari

Sementara itu, Nikmat Group menyebut sebagai induk perusahaan yang menaungi Street Boba berkolaborasi bersama brand lokal ternama menjadi salah satu pencapaian yang ingin diraih oleh Street Boba.
\n“Menjadi suatu kebanggaan untuk kami bisa berkolaborasi dengan brand besar seperti Teh Pucuk Harum. Jika melihat tren minuman sekarang yang semakin berkembang, kami pun terpanggil untuk dapat menghadirkan inovasi dalam varian boba drink. Harapan kami adalah untuk selalu bisa menghadirkan minuman dengan varian rasa yang unik dan inovatif sehingga boleh disukai oleh lidah konsumen dan para Bobagang,” ujar Ronald Simanjuntak, Representative of Nikmat Group.

Teh Pucuk Harum x Street Boba menghadirkan dua varian menu kolaborasi yakni Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna. Kedua varian menu kolaborasi tersebut ternyata memiliki arti yang unik. Pucuk Uji Sayacha, Pucuk yang diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang. Adapun Saya yang diambil dari bahasa Jepang “Sayaingen” yang artinya Kacang Hijau dan kata Cha dari bahasa Jepang yang memiliki arti Teh. 

Kemudian Pucuk Uji Miruna, Pucuk diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang lalu Miruna gabungan dari kata Miruku bahasa Jepang yang artinya Susu dan Hana yang dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga. 

Penggemar minuman kekinian bisa mencoba Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna dengan harga Rp 25.000 untuk ukuran regular dan Rp 16,000 untuk ukuran mini cup.

”Dua varian menu kolaborasi ini tersedia di seluruh kedai Street Boba. Dengan adanya kolaborasi ini, Street Boba bisa menghadirkan cita rasa yang disukai para Bobagang sekaligus menjangkau market yang lebih luas lagi,” tambah Ronald Simanjuntak. *

AYO BACA : Kue Putu Bumbung dari Harga Mangpi sampai Rp 1.000


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar