>

Dikalahkan Manchester City, Pelatih Dortmund: Kami Belum Selesai

  Rabu, 07 April 2021   Adib Auliawan Herlambang
Pelatih sementara Borussia Dortmund Edin Terzic (chillreport)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih sementara Borussia Dortmund, Edin Terzic, memperingatkan Pep Guardiola bahwa pertandingan perempat final Liga Champions masih jauh dari selesai meskipun tuan rumah Manchester City menang 2-1.

Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions itu, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, yang digelar di Etihad Stadium, Phil Foden tampil perkasa dengan mencetak satu gol (assist dari Ilkay G√ľndogan) dan mengendalikan permainan.¬†

AYO BACA : Liga Champions: Manchester City Bungkam Dortmund 2-1 di Etihad Stadium

Satu gol City lainnya dicetak oleh Kevin De Bruyne yang memanfaatkan umpan Riyad Mahrez.

Di sisi lain, Erling Haaland yang diharapkan tampil brilian justru tidak bisa banyak berkontribusi. Beruntung, pada menit ke-84, Haaland berhasil memberikan assist untuk Marco Reus, yang mencetak satu-satunya gol untuk Dortmund.

AYO BACA : Demi Foya-foya, Wanita Muda Curi Mobil Bius Korban Pakai Obat Tetes Mata

Satu gol tandang dari Reus tentunya menjadi modal penting bagi skuad asuhan Terzic untuk membalikkan keadaan pada leg kedua.

Guardiola pun memuji kinerja Dortmund setelah pertandingan, tetapi Terzic, yang timnya sempat menyamakan kedudukan 1-1, mengatakan timnya siap untuk tampil lebih baik pada Kamis, 15 April 2021 nanti.

"Pep punya kata-kata bagus untuk saya saat full-time, tetapi kami belum selesai. Kami akan bertemu lagi dalam waktu delapan hari," kata Terzic dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan siap memberikan segalanya untuk membalikkan hasil dan mencapai babak berikutnya. Kami menjaga peluang mereka seminimal mungkin dan menjadi ancaman bagi diri kami sendiri ke depan. Itu seimbang sehingga kami kecewa dengan hasil pada akhirnya," pungkasnya. (Aris Abdulsalam)

AYO BACA : Markas Borussia Dortmund Disulap Jadi Rumah Sakit Darurat Rawat Pasien Covid-19


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar