>

2 Mahasiswa Udinus Siap Berlaga di SEA Games 2021

  Rabu, 07 April 2021   Vedyana Ardyansah
Dua mahasiswa Udinus, Reynaldy Atmanegara dan Dinda Putri, siap berlaga di SEA Games 2021 di kategori kyorugi. (dok)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Dua mahasiswa Udinus masuk ke dalam skuad Merah Putih di cabang Taekwondo yang akan berlaga di SEA Games 2021 di Vietnam. 

Kedua atlet yang secara resmi telah bergabung ke dalam skuad Merah Putih untuk kategori Kyorugi yakni Reynaldy Atmanegara dan Dinda Putri. 

Selain itu, terdapat juga dua atlet Taekwondo di kategori Poomsae Udinus yang sedang menunggu keputusan dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), ialah Talitha Laliba R dan Anggara Wahyu R. 

AYO BACA : POX XX Papua: Tim Sepak Bola Asah Kerja Sama Antarlini

Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Dr Kusni Ingsih berharap, para atlet Udinus yang berlaga di ajang di SEA Games 2021 mampu memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan tentunya untuk Udinus.

“Kami dan seluruh sivitas akademika Udinus mendukung penuh kedua atlet SEA Games ini. Pelepasan ini juga sekaligus mereka berpamitan untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta,” ujarnya dalan cara pelepasan digelar di Gedung G lantai 1 Udinus, Rabu (7/4/2021).

Pelatih UKM Taekwondo Udinus, Indra Darmawan menginginkan para atlet menunjukkan peforma terbaiknya di ajang SEA Games nantinya.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: 3 Nama Absen, Ini Daftar Pemain PSIS ke Malang. Yoh Iso Yoh!

Ia pun juga terus memberikan program latihan secara terstruktur agar para atlet mendapatkan ilmu dan tentunya menjaga agar atlet tidak cedera. 

“Kami terus mengatur program latihan yang terbaik untuk para atlet, supaya saat SEA Games nanti para atet di performa terbaiknya. Terkait terget, saya tidak memberikan target apa pun, namun saya selalu berkomunikasi dengan mereka agar memberikan capaian maksimalnya,” katanya.

Sementara itu, ditemui selepas acara pelepasan atlet Udinus, atlet Taekwondo Udinus, Dinda Putri mengaku senang dapat menjadi bagian dari tim Indonesia di SEA Games 2021. 

“Ini menjadi pengalaman berharga untuk saya, saya terus semangat dan akan memberikan terbaik bagi Indonesia dan Udinus. Dukungan Udinus kepada kami sungguh luar biasa,”ucapnya.

AYO BACA : PON XX Papua: Simak! Ini Aturan Terbaru Sepatu Roda Sesuai Regulasi World Skate


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar