>

Polda Jateng Kirim Bantuan untuk Korban Banjir di NTT

  Rabu, 07 April 2021   Vedyana Ardyansah
Polda Jateng mengirimkan bantuan untuk bencana banjir bandang ke Nusa Tenggara Timur (NTT). (dok Humas Polda Jateng)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Polda Jawa Tengah mengirimkan sejumlah bantuan untuk korban banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa sejumlah makanan seperti biskuit untuk bayi, biskuit kaleng, mi instan, dan susu bubuk bayi.

AYO BACA : Pelaku ‘Ngangsu’ Solar Subsidi dengan Truk Modifikasi Ditangkap, Diduga Melibatkan Oknum Polisi

Lalu ada pakaian berupa daster, baby dool, celana pendek dewasa, sarung, kaus bolong dewasa, kaus oblong anak, pakaian dalam pria, dan barang lainnya.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahamd Luthfi melalui Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs Firly Ruspang Samosir mengatakan bantuan yang berikan sebagai wujud kepedulian dan empati Polda Jateng atas bencana alam yang telah melanda masyarakat di NTT.

AYO BACA : Belum Sebulan, Kamera ETLE Rekam 10.093 Pelanggar Lalu Lintas di Jateng

Dengan bantuan ini kami harap saudara-saudara kita bisa terbantu, sekali lagi kami turut berempati atas bencana yang telah terjadi ini semoga segera selesai, ujarnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (7/4/2021).

Sebelumnya Polda Jateng juga telah memberangkatkan langsung menuju NTT sekitar 13 personel yang terdiri dari tim dapur Lapangan, mobil water treatment dan keperluan SAR di sana.

Rencananya para personel TNI-polri yang telah dikirim ke NTT bersama dengan instansi-instansi lain secara sinergitas akan membangun rumah tinggal sementara atau tenda untuk para korban banjir.

AYO BACA : Demi Foya-foya, Wanita Muda Curi Mobil Bius Korban Pakai Obat Tetes Mata


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar