>

Together We Can, Cara Grand HAP Solo Mengapresiasi Tamu Loyal

  Kamis, 08 April 2021   Budi Cahyono
Suasana undian program bertajuk Together We Can Grand Hap Vaganza, Rabu (7/4/2021). (dok)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Dalam rangka memberikan apresiasi kepada loyal customer, Grand HAP Hotel menggelar undian dalam program bertajuk Together We Can Grand Hap Vaganza.

AYO BACA : Grand HAP Vaganza, Apresiasi untuk Tamu Loyal

Acara undian dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha NMax tersebut diselenggarakan di Hotel Grand HAP, Rabu (7/4/2021). General Manager Grand HAP Solo Nani Maharani menjelaskan, program HAP Vaganza tersebut merupakan program keempat yang dulunya pernah diselenggarakan Hotel Grand HAP.

AYO BACA : HUT Bank Jateng Ke-58, Pupuk Optimisme Jawab Tantangan di Masa Depan

“Berbeda dengan sebelumnya. Event kali ini diselenggarakan dengan menggunakan virtual event, mengingat kondisi pandemi yang mengharuskan pihak hotel membatasi tamu undangan,” kata Nani.

Pengundian hadiah itu berlangsung secara virtual yang dapat diakses oleh beberapa tamu dan klien melalui undangan link zoom meeting yang telah dibagikan.

Event kali ini lebih banyak macam hadiah yang dikeluarkan mengingat tanggapan positif dari semua customer pada event sebelumnya. Nani menambahkan, program ini diberlakukan pada setiap transaksi Rp500.000, baik itu kamar, restoran, outlet batik HAP, ataupun banquet, berhak mendapatkan satu kupon undian dan berlaku untuk kelipatannya.

“Pembagian kupon untuk tamu-tamu periode April 2019 sampai dengan Maret 2021. Untuk tamu dan klien luar kota yang berkesempatan memenangkan hadiah akan dikonfirmasi oleh pihak hotel dan jangka waktu pengambilan hadiah adalah satu bulan sejak pengundian,”pungkasnya.    

AYO BACA : Mowilex Indonesia Luncurkan Program THR Kembali Lagi, Hadiah 5 Kali Lipat!


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar