>

Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu Kenang Sang Suami

  Kamis, 08 April 2021   Adib Auliawan Herlambang
Mutia Ayu di makam suaminya, Glenn Fredly (Suara.com/Yuliani)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Memperingati satu tahun meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu berziarah ke makam suaminya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021)

Menurut Mutia, tabur bunga di makam pada hari ini jadi salah satu rangkaian acara peringatan satu tahun kepergian Glenn yang diberi tema Kasih di Hati Putih.

AYO BACA : Tompi Sebut Glenn Fredly sebagai Panglima Perang Musisi Tanah Air

"Hari ini seperti biasa aku datang ke makamnya Glenn, hari ini kita akan ada acara di M block dan ada beberapa mural, di Ambon juga ada nabur bunga putih gitu," kata Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, dilansir Suara.com, Kamis (8/4/2021).

Di momen tersebut, Mutia berbagi cerita pada media mengenai sosok Glenn. Dia bilang Glenn begitu berbeda saat sebagai penyanyi dan berada di rumah.

AYO BACA : Catat! 5 Kunci Sukses UTBK-SBMPTN 2021

"Glenn itu sosok yang mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah. Itu yang aku suka," kata Mutia Ayu.

"Kayaknya aku yang lebih roamntis ke Glenn, karena yang di luar dan di dalam beda. Aku senang banget kayak ngasih gombalan aja dia diam nggak begitu romantis," ujarnya lagi.

Mutia lantas mencontohkan hal kecil. Ketika di rumah, Glenn kerap kali minta di-facial olehnya.

"Dia paling senang kalau wajahnya di-facial, tapi dia nggak suka facial ke klinik, dia cuma mau di-facial sama istrinya aja," ujarnya mengenang.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

AYO BACA : Sempat Dekat Glenn Fredly, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dibuatkan Lagu


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar