>

Piala Menpora 2021: Pelatih PSM Berharap Patrick Wanggai Bisa Bermain Lawan PSIS

  Kamis, 08 April 2021   Vedyana Ardyansah
Pemain PSM Makassat Patrick Wanggai (vocketfc.com)

MALANG, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla mengatakan, timnya siap melawan PSIS Semarang dalam babak perempat final Piala Menpora yang akan dilaksanakan besok, Jumat (9/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Di babak 8 besar ini, persiapan kita sudah cukup, dan kami sudah kembali ke sini dan siap bertanding," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (8/4/2021).

AYO BACA : Piala Menpora 2021: PSIS Siap Tempur Lawan PSM

Batolla menambahkan, jika selama persiapan, banyak evaluasi yang dilakukan oleh tim. Mulai skema menyerang, bertahan, hingga penyelesaian akhir.

"Kami tidak keluar dari bagaimana cara permainan kami. Kami selalu instruksikan kepada pemain untuk bermain disiplin, sabar, dan kerja keras. Itu yang saya tekankan ke pemain," imbuhnya.

AYO BACA : Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu Kenang Sang Suami

Terkait Patrick Wanggai, Battola menerangkan bahwa kondisinya sudah membaik 90%. Dirinya pun berharap hari ini, kondisi Patrick bisa 100% sehingga di laga penting nanti, bisa diturunkan.

"Terkait Patrick Wanggai Wanggai, perkembangannya sudah 90%. Mudah-mudahan hari ini akan lebih bagus lagi. Namun demikian, bila Wanggai tak bisa bermain, kami sudah siap siapa yang mengganti posisinya," katanya.

Sementara itu, punggawa PSM Makassar Zulkifli Syukur mengungkapkan jika, perjuangan berat telah dilalui PSM di fase grup kemarin.

"Alhamdulillah dengan perjuangan yang kuat bisa maju ke babak perempat final ini. Insyaallah di laga nanti kita bisa diberikan kemudahan dan kemenangan," katanya.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: PSIS vs PSM, Laga 100% Pemain Lokal


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar