>

Gokil! Sepatu Kolaborasi Aerostreet-Rown Division Ludes Hanya 1 Menit

  Kamis, 08 April 2021   Budi Cahyono
Owner Aerostreet, Adhitya Caesarico (kiri) bersama owner Rowndivision, Kusdarmawan Aryo Baskoro menunjukkan sepatu kolaborasi. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

KLATEN, AYOSEMARANG.COM – Sepatu lokal Aerostreet kembali membuat kejutan saat merilis artikel barunya pada Kamis (8/4/2021). Sepatu kolaborasi Rown – Aerostreet bertajuk “Armature” mengentak dunia persepepatuan Tanah Air.

Sepatu kolaborasi yang dirilis tepat pukul 12.00 dengan harga Rp99.900 tersebut tersedia 5.000 pasang. Usai dirilis, hanya dalam waktu 1 menit 3 detik, 5.000 pasang sepatu ludes terjual melalui marketplace.

Owner Aerostreet, Adhitya Caesarico mengucapkan terima kasih kepada pecinta sepatu Aerostreet di Indonesia yang telah menanti kolaborasi keduanya tersebut.

“Terima kasih atas antusiasme teman-teman saat rilis kolaborasi Aerostreet dengan Rown Division. Sepatu 5.000 pasang habis dalam waktu 1 menit 3 detik. Nantikan kolaborasi – kolaborasi berikutnya,” kata Rico, sapaan karibnya kepada Ayosemarang, Kamis (8/4/2021).

Sementara itu, owner Rownivision, Kusdarmawan Aryo Baskoro mengaku sangat amazing, dan ini hal baru buat Rowndivision merilis produk kolaborasi dan sold out dengan hitungan 1 menit sesuai prediksi pihak aerostreet tidak sampe 4 menit sold out.

“Dan sesuai misi dari project ini adalah kita sebagai dua brand lokal dari Kota Solo bisa memberikan karya produk kolaborasi kepada semua lapisan masyarakat untuk merasakan produk kolaborasi brand lokal,” terang Ryo, sapaan karib Aryo Baskoro .

Dia mengemukakan, kolaborasi tersebut hal baik dan menjadikan trigger untuk menambah kecintaan masyarakat kepada brand lokal.

“Kita mampu melawan produk dari luar negeri baik dari model desain dan kualitas produk,” tegasnya.

Penjualan Armature ini menjadi rekor penjualan tercepat di Aerostreet selama setahun terakhir. Sebelumnya, rekor penjualan tercepat saat rilis seri Volt yang habis pada 4 menit.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar