>

DJ Sport Gandeng Rhino Indonesia Kembangkan Bisnis Jersey Lokal Rasa Internasional

  Kamis, 08 April 2021   Budi Cahyono
Dari kiri ke kanan: Sales Director Rhino Indonesia, Timotius, owner DJ Sport Dimas Yustisia Putra, dan CEO Rhino Indonesia Herbit, usai penandatanganan kontrak kerja sama antara DJ Sport dan Rhino Indonesia dengan durasi setahun, Kamis (8/4/2021). (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Perkembangan bisnis apparel atau penyedia jersey di Indonesia cukup berkembang pesat beberapa tahun terakhir.

Banyak bermunculan merek apparel lokal di Indonesia, salah satunya DJ Sport Apparel yang memproduksi jersey dengan kualitas baik dan sudah dipercaya untuk digunakan oleh beberapa tim sepak bola profesional Indonesia Liga 1 dan Liga 2.

Produsen jersey yang lahir di Kabupaten Sragen ini tak akan berhenti berinovasi dan berkreasi di tengah industri jersey sepak bola maupun futsal yang tengah berkembang saat ini. DJ Sport menggandeng Rhino Indonesia dalam industri jersey.

CEO Rhino Indonesia, Herbit mengatakan, mimpi untuk terus berinovasi menciptakan jersey lokal dengan kualitas terbaik yang mampu bersaing dengan merek apparel ternama dunia.

Inisiasi Rhino Indonesia untuk bekerja sama dengan DJ Sport Apparel dalam penggunaan bahan baku sablon polyflex terbaik untuk setiap sablon yang ada di jersey keluaran dari DJ Sport.

“Jersey yang baik tidak hanya dari teknologi kain yang digunakan, tetapi bahan baku sablon polyflex juga sangat penting dalam membuat jersey, yang memiliki nilai jual tinggi dan nyaman dipakai oleh para pemain,” terang Herbit saat jumpa pers di salah satu rumah makan di Kota Solo, Kamis (8/4/2021).

AYO BACA : DJ Sport Launching Store dan Workshop di Sragen

Kerja sama keduanya ini, lanjut Herbit, Rhino Indonesia merupakan produsen bahan baku sablon polyflex yang sudah dipercaya menjadi sponsor tim ternama di Liga 1 Indonesia seperti Persib Bandung, Arema FC, dan tim liga pro futsal Cosmo FC.

“Kerja sama ini kami lakukan untuk mendukung merek apparel lokal agar menggunakan bahan sablon polyflex dengan kualitas yang bagus dan pastinya terbaik,” tegas Herbit.

“Harapannya dengan menggunakan bahan polyflex terbaik dari Rhinoflex membuat hasil produksi jersey yang tidak kalah dengan produksi merek apparel luar. Serta memiliki nilai jual yang tinggi dan nyaman dipakai pemain,” sambung Herbit.

Dia menambahkan, di setiap jersey keluaran DJ Sport, dipastikan akan menggunakan polyflex dari Rhinoflex dengan authentic label Rhinoflex yang menandakan jersey tersebut original dan sablonnya menggunakan Rhinoflex.

“Nanti pasti ada label autentik Rhinoflex seperti hologram. Polyflex di jersey DJ Sport tahan setrika. Artinya jersey dengan Rhinoflex ini bisa disetrika seperti bahan kaus,” ungkap Herbit.

Sementara itu owner DJ Sport, Dimas Yustisia Putra sangat antusias atas kerja sama berdurasi setahun tersebut. Dimas menjelaskan, apparel asal Sragen tersebut akan menggunakan Rhinoflex di semua jersey hasil produksinya.

AYO BACA : Rekor! Seribu Jersey Pra-Musim Persis Solo Ludes dalam 8 Hari

“Bukan hanya jersey untuk Liga 1, Liga 2 ataupun futsal pro, tetapi semua jersey custom yang kami produksi dijamin polyflexnya dari Rhinoflex. Jadi, jersey custom pun setara dengan jerse liga profesional di Indonesia, baik futsal maupun sepak bola,” tutur Dimas.

Dia menuturkan, ketertarikan antara DJ Sport dan Rhino Indonesia tersebut bermula dari satu frekuensi dalam visi misi memajukan dunia jersey lokal yang ingin mendunia.

“Bagi kami ini merupakan sinergi yang baik antara Rhinoflex sebagai penyadia material Polyflex terhadap DJ Sport selaku pelaku industri di bidang sport wear. Visi yang sama untuk memajukan produk lokal ke kancah internasional dapat terwujud dengan menggabungkan material terbaik dan proses produksi yang professional,” ucap Dimas.

Diketahui, DJ Sport sebelumnya menjadi apparel jersey resmi di tim-tim Liga 1 seperti Persita Tangerang di Piala Menpora, PS Tira Persikabo, PSMS Medan, Persis Solo dan beberapa tim liga pro futsal di Indonesia.

“Kolaborasi kami berdua ini ingin menunjukkan bahwa jersey lokal pun memiliki kualitas internasional,” tegasnya.

Sebagai informasi, Rhino Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di dunia industri kreatif digital printing yang berdiri sejak tahun 2014 dan sudah memiliki 22 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Secara khusus Rhino Indonesia fokus terhadap kebutuhan industri sablon digital seperti heat transfer fil (polyflex), mesin heat press, mesin print eco solvent, mesin cutting plotter dan mesin sublimasi. Rhino terus berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dibidang industri kreatif sablon digital agar terus berkembang.

AYO BACA : DJ Sport Jadi Apparel Resmi Persita Tangerang di Piala Menpora 2021


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar