>

Cristiano Ronaldo akan Kembali ke Sporting Lisbon Musim Depan?

  Jumat, 14 Mei 2021   Budi Cahyono
Cristiano Ronaldo (tengah) dan ibunya Dolores (kanan). Foto: REUTERS/Susana Vera

LISBON, AYOSEMARANG.COM – Kabar mengejutkan tersiar dari dunia sepak bola dunia. Sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Sporting Lisbon.

Adalah Dolores Aveiro, ibu dari Cristiano Ronaldo, akan membujuk sang anak untuk kembali ke Sporting Lisbon di masa depan.

AYO BACA : Bermain Impresif, Arsenal Menang 1-0 Atas Chelsea di Stamford Bridge

Pernyataan Dolores itu disampaikan usai dirinya turut merayakan pesta Sporting Lisbon yang  menjuarai Liga Portugal musim 2020/21. Ini merupakan gelar pertama mereka sejak 19 tahun.

"Saya akan berbicara dengannya agar mau kembali (ke Sporting Lisbon)," katanya dari sebuah balkon kepada fans Sporting, dikutip The Straits Times via The Nation, Jumat 14 Mei 2021.

AYO BACA : Liverpool Pecundangi MU, Jurgen Klopp: Kemenangan Tepat!

Cristiano Ronaldo juga turut mengucapkan selamat kepada Sporting terhadap gelar juara yang diraih. Namun, ia belum mengirim sinyal akan hengkang dari Juventus.

Pemain berusia 36 tahun itu masih menyisakan kontrak di Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Meski gagal meraih scudetto musim ini bersama Bianconeri, ia mencetak 28 gol dan dua assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Masa depan Cristiano menjadi buah bibir karena Juventus terancam gagal berkompetisi di Liga Champions musim depan. Namanya dirumorkan menjadi target transfer Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU).

Real Madrid juga dikabarkan bersedia menampung Ronaldo. Namun, klub-klub tersebut belum mengirim penawaran serius terhadap dirinya.

AYO BACA : Liga Inggris: Liverpool Pecundangi Manchester United 4-2 di Old Trafford


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar