>

Keguguran Dijadikan Konten, Atta dan Aurel Banjir Kritik

  Jumat, 21 Mei 2021   Adib Auliawan Herlambang
Kritikan keras untuk konten Aurel keguguran. (YouTube)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menuai kritikan. Terbaru musisi sekaligus penulis buku, Indra Widjaya, melayangkan kritikan keras karena membuat konten Aurel keguguran.

Indra Wijdaya membagikan tangkapan layar story Instagram Atta Halilintar yang mengabarkan bahwa istrinya baru saja mengalami keguguran, Rabu 19 Mei 2021.

Dengan singkat, Indra Widjaya mengatakan bahwa jika uang membuatnya harus seperti ini, dia lebih bersyukur menjadi orang biasa.

"Kalau uang membuatku seperti ini, aku bersyukur menjadi yang biasa-biasa saja," tulisnya seperti dikutip Suara.com jaringan Ayosemarang.com, Jumat 21 Mei 2021.

AYO BACA : Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Begini Reaksi Atta Halilintar

Sampai artikel ini ditulis, komentar Indra Widjaya tersebut masih menuai respons dari para warganet lain yang ikut mengkritik Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, menurut para warganet konten keguguran seorang istri tak layak ditontonkan ke khalayak. Terlebih lagi keduanya sebelumnya juga sempat membuat konten kehamilan Aurel.

"Terlepas dari editan atau bukan, istri keguguran dijadikan sebuah konten saja sudah meresahkan loh. Gini amat YouTubeer Indonesia," kata Diadianaaaa_.

"Duh sempat-sempatnya promosi. Sebelum punya anak, coba dulu deh cek kesehatan mental istrinya. Istri bukan pabrik anak yang segampang kalau gak jadi tinggal bikin lagi. Nyesek," sambung Ibaalsalsabil.

AYO BACA : Warga Palestina Merayakan Gencatan Senjata Israel dan Hamas

"Suka bingung apasih yang dia kejar itu? Semua sudah ada kenapa gak memilih untuk 'ya sudah kita istrirahat dulu'. Kan siapa tahu ini peringatan Allah untuk enggak ria," timpal Rizqyofiansyah.

Sementara itu, beberapa lain berandai-andai kedepan apabila Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikaruniai seorang anak.

"Kehamilan konten, keguguran konten, kalau melahirkan konten, perkembangan konten. Gak perlu dukun untuk ngeramal ini mah. Sudah kelihatan masa depan anaknya nanti bagaimana. Kasihan," ujar xoxohanda.

"Sebenarnya bukan masalah konten sih. Tapi harus banget jadi konten endorsment gitu lho," sambar Hemziee.

Diketahui bahwa komentar miring orang-orang sudah direspons oleh Atta Halilintar. Dia mengatakan, hal itu sudah menjadi resiko pekerjaan.

"Itu namanya kita kerja dan resiko kerja di sosial media, jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," papar Atta.

Namun, demi kebaikan Aurel, Atta memastikan bahwa dalam 2-3 hari ke depan dirinya sudah mengurangi kegiatan di televisi dan di YouTube. Hal itu demi bisa menemani sang istri menenangkan diri.

AYO BACA : Warganet Nyinyir Soal keguguran Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Meradang


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar