>

Hadir saat Uji Coba Lawan Borneo FC, Atta Halilintar akan Akuisisi PSG Pati?

  Selasa, 01 Juni 2021   Budi Cahyono
Atta Halilintar (tengah) bersama Putra Siregar dan pemilik Safin Pati, Saiful Arifin.(Istimewa)

YOGYAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Publik sepak bola Tanah Air bertanya-tanya terkait kehadiran YouTuber kondang Tanah Air, Atta Halilintar saat uji coba Putra Safin Group (PSG) Pati melawan Borneo FC, Senin 31 Mei 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Atta ditemani oleh pebisnis muda pemilik toko PS Store yakni Putra Siregar. Kemudian selain itu ada juga pemilik Safin Pati, yaitu Saiful Arifin.

Lalu, apakah Atta ingin mengakuisisi PSG Pati dan memiliki sepenuhnya saham tim yang baru diambil alih oleh Saiful Arifin itu. Diketahui, kompetisi Liga 2 diminati para selebritis Tanah Air untuk berkecimpung langsung mengelola klub sepak bola.

Seperti Kaesang Pangarep di Persis Solo, kemudian Raffi Ahmad di Rans Cilegon United. Akhir-akhir ini Atta pun ingin juga mengelola sebuah klub sepak bola seperti para koleganya itu.

AYO BACA : Atta Halilintar dan Putra Siregar Kompak Dukung PSG Pati dalam Rangkaian Laga Uji Coba di Yogyakarta

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada komentar resmi dari manajemen PSG Pati terkait kehadiran Atta Halilintar dengan Putra Siregar di Yogyakarta tersebut.

Apresiasi Atta

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah rekaman video, Atta Halilintar mengucapkan beberapa patah kata kepada para pemain PSG Pati. Atta berkata jika siapa pun yang akan bermain bagus akan diapresiasi.

“Hal ini sebetulnya nggak hanya berlaku buat sepak bola, tapi juga di pekerjaan manapun misal YouTuber atau di film, semua pasti akan mendapat apresiasi jika hasilnya bagus,” terangnya.

AYO BACA : Dongkrak Pamor Liga 2, PT LIB Gandeng Baim Wong

Sementara Putra Siregar juga tidak ingin kalah dengan Atta. Dia memberi dukungan penuh kepada para pemain PSG Pati dan bahkan terang-terangan akan memperhatikan kesejahteraan skuat PSG.

“Yang penting dari manajemen, pelatih dan asisten pelatih akan kami pikirkan kesejahteraannya. Yang penting komitmen dan kerja keras,” ujar Putra.

Saat ini tim asuhan Ibnu Grahan tersebut memang sedang melakukan program di Yogyakarta. Sebelum melawan Borneo FC, PSG sudah menghadapi Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura.

Sedangkan terkait kedatangan Atta dan Putra Siregar memunculkan berbagai spekulasi. Namun sebelum tiba, Atta sempat membuat postingan Instastory yang menampilkan momen kebersamaan di sebuah pesawat bersama Putra Siregar. Di postingan itu dia menulis seperti ini:

“Bismillah. Partnerku untuk tim bola baru,” tulisnya.

AYO BACA : Stadion Citarum dan Jatidiri Dilirik jadi Venue Liga 1, Begini Tanggapan Yoyok Sukawi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar