>

Tampil Nyeleneh saat Jumpa Pers Piala Walikota Solo 2021, Kaesang: Ini Lingkaran Kemenangan!

  Jumat, 11 Juni 2021   Budi Cahyono
Kaesang Pangarep saat mengikuti jumpa pers virtual Piala Walikota Solo 2021, Jumat 11 Juni 2021. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Panitia pelaksana (panpel) Piala WaliKota Solo 2021 menggelar sesi press confrence atau jumpa pers virtual, Jumat 11 Juni 2021.

Turnamen yang digelar pada 20-26 Juni 2021 dengan mempertemukan delapan tim Liga 1 dan Liga 2.

Empat tim Liga 1 yakni Persib Bandung, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC. Adapun tim Liga 2 diikuti tuan rumah Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United, dan PSG Pati.

AYO BACA : Diikuti 8 Tim, Ini Jadwal Lengkap Piala Walikota Solo 2021

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan secara virtual itu dihadiri Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep (Persis Solo), Raffi Ahmad (Rans Cilegon), Teddy Tjahyono (Persib Bandung), Gilang Widya Pramana (Arema FC), Iwan Budianto (PSSI), Cahyadi Wanda (OC Piala Walikota Solo 2021), dan Harsiwi Achmad (Indosiar).

Para narasumber yang hadir dalam jumpa pers virtual itu, ada sosok Kaesang Pangarep yang menyertakan lingkaran berwarna putih saat jumpa pers virtual. Ini terlihat sangat nyeleneh dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Ada momen lucu saat Rendra Soedjono selaku host meminta Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama PT Persis Solo Saestu memberikan statemen.

AYO BACA : Piala Walikota 2021, Persis Solo vs PSG Pati Jadi Partai Pembuka

Kaesang yang sempat memberi nama 'Liga 1 Harga Mati' di kolom nama partisipan terlihat mengenakan sweeter abu-abu. Namun lucunya, Kaesang juga memunculkan grafis lingkaran di atas kepala.

Saat ditanya Rendra Soedjono, lingkaran apakah itu di atas kepala Kaesang dan bagaimana persiapan Persis Solo, Kaesang pun menjawab dengan santai.

“Ini lingkaran kemenangan. Persiapan Persis Solo ya latihan seperti biasa. Tidak membuat sesuatu yang spesial, ini ajang uji coba sebelum tampil di Liga 2,”terang Kaesang dengan santai.

Persis Solo dijagokan menjadi juara dalam turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021. Di partai perdana, Laskar Sambernyawa akan berhadapan dengan PSG Pati pada Minggu 20 Juni 2021, pukul 15.15 WIB.

AYO BACA : Izin Dikantongi, Turnamen Piala Walikota Solo 2021 Resmi Digelar


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar