>

Tak Disangka, Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani

  Jumat, 11 Juni 2021   Adib Auliawan Herlambang
Kalina Oktarani dan Vicky Pasetyo (suara.com)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Presenter Vicky Prasetyo mengaku terpaksa menikahi Kalina Oktarani. Pernyataan itu awalnya muncul dari Uya Kuya dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Kamis 10 Juni 2021.

"Waktu gue ke rumah lo beberapa bulan lalu. Kalina sempat curhat sama Astrid dan Astrid baru cerita semalem pas tahu gue ketemu sama lo. Gue buka aja nih. Lo harus jawab jujur," kata Uya Kuya, dilansir dari Suara.com, Jumat 11 Juni 2021.

"Kalina pernah bilang ke Astrid kalau lo pernah bilang ke Kalina kalau lo terpaksa menikahi Kalina. Karena elo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lo mau kawin. Bener apa nggak?" sambungnya lagi.

Tanpa pikir panjang, Vicky Prasetyo pun menjawabnya. Alih-alih membantah, dia membenarkan omongan tersebut.

"Jujur iya," jawab Vicky Prasetyo.

Perihal itu, mantan co-host Okay Bos ini punya alasannya sendiri. Vicky Prasetyo bilang kedekatannya dengan Kalina Oktarani saat itu terkesan terburu-buru.

AYO BACA : Kalina Oktarani Keluar Rumah, Ribut dengan Vicky Prasetyo?

"Karena awal-awal kita kan nggak ada proses. Nggak ada niatan juga. Gue tuh salahnya udahlah apa yang gue kerjain besok, lihat aja nanti," beber Vicky Prasetyo.

"Sebenernya lebih kepada yasudah besok tergantung besok. Nikah yah nikah saja. Mau gimana-gimananya lihat ntar," imbuhnya.

Dia menegaskan kala itu sudah mencintai Kalina Oktarani. Hanya saja belum sepenuhnya.

"Gue sayang sama dia. Cinta cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," tutur Vicky Prasetyo.

Uya Kuya kembali memastikan apakah sang komedian sungguhan terpaksa menikah atau tidak.

"Iya," kata Vicky Prasetyo mantap.

AYO BACA : Jelang PPDB Online Jateng, Yudi Indras Ingatkan Kesiapan Sistem Penerimaan

Yang pasti, mantan tunangan Zaskia Gotik ini cukup menyesal menyeret Kalina Oktarani ke dalam kehidupannya. Karenanya, Vicky Prasetyo berjanji akan mencoba membahagiakannya.

"Kasihan sih dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu. Tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue belum kasih dia kebahagiaan," ungkap Vicky Prasetyo.

"Gue kerja dari pagi sampe capek biar bisa kasih kehidupan ke dia selayak-layaknya," tambahnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini sedang ada konflik. Bahkan sang model sudah minggat dari rumah.

Menurut Vicky Prasetyo, istrinya keluar dari rumah lantaran mendengar kabar akan diceraikan bulan depan.

Vicky menceritakan kalau sang istri minggat dari rumah dengan membawa baju sampai isi kulkas.

"Dia suka menebak-nebak, terus dia menyimpulkan dan merangkum pikiran sendiri terus jadi permasalahan. Dia harusnya kalau ada apa apa ngobrol," kata Vicky.

"Dia malah pergi bawa baju-bajunya, semua alat makan, piring sendok, sayuran di kulkas dibawa. Kayaknya dia mau ngehukum gimana hidup tanpa pendamping, kayaknya ke arah ke situ," sambungnya.

Uya Kuya pun menimpai kalau Kalina sempat curhat kepada Astrid Kuya soal rumah tangganya dengan Vicky. Rupanya, Vicky Prasetyo ngaku terpaksa nikah sama Kalina.

AYO BACA : Pengakuan Mengejutkan Vicky Prasetyo, Sebut Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar