>

Pengamat Sepak Bola Sayangkan Penjualan Saham Persibat

  Jumat, 18 Juni 2021   Muslihun
Pengamat sepak bola Batang, Syam Manohara. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Pengamat Sepak Bola, Syam Manohara, menyayangkan keputusan yang diambil manajemen Persibat untuk menjual klub kebanggaan warga Batang tersebut.

"Sebetulnya sayang kalau dilepas. Namun saya memahami posisi manajemen Persibat seperti sekarang ini, mereka tengah mengalami kesulitan keuangan. Apalagi di era sekarang, penganggaran APBD tidak bisa diandalkan," kata Syam Manohara, saat dihubungi melalui telponya, Jumat 18 Juni 2021. 

AYO BACA : Pailit Keuangan, Manajemen Tawarkan Saham Persibat ke Investor

Syam berpendapat, apabila keputusan manajemen untuk menjual klub Persibat sudah bulat, maka ia berharap agar nama Persibat dapat tetap tercantum dan home base tetap berada di Batang.

"Kalau mau dilepas, sebisa mungkin tetap home base di Batang. Kemudian nama Persibatnya harus tetap tercantum dan juga harus ada muatan lokalnya dari Batang," katanya.

AYO BACA : Tak Ganti Celana Dalam, 5 Hal Menjijikan Bakal Kamu Alami

Adapun, kata dia, saat ini para atlit Persibat sudah tidak ada. Mereka sudah dibubarkan semua.

"Mereka vakum sudah sejak degradasi, semua pemain dan pelatih sudah selesai dan dipulangkan. Terlebih, saat ini mess persibat juga sudah dipakai untuk tempat isolasi mandiri pasien Covid-19," jelasnya.

 

AYO BACA : Pemkab Batang Bakal Fungsikan Mes Persibat Jadi RS Darurat Covid-19


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar