>

Pertajam Lini Depan, Juventus Ingin Datangkan Gabriel Jesus dari Manchester City

  Minggu, 18 Juli 2021   Budi Cahyono
Juventus dikabarkan ingin mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City untuk memperkuat lini depannya musim ini. (Twitter Gabriel Jesus)

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM – Untuk mempertajam lini depannya, Juventus dikabarkan ingin mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

AYO BACA : MU Ajukan Penawaran Kontrak 5 Tahun untuk Raphael Varane

Dilansir dari laman Tribal Football, The Sun melaporkan pelatih Juventus, Max Allegri menjadikan Gabriel Jesus yang merupakan pemain asal Brasil ini target utamanya. Namun klub saat ini tengah mengalami kekacauan finansial.

AYO BACA : Arsenal Siapkan Dana Rp998 Miliar untuk Gaet Ben White

Sebagai keseriusan Juventus mendatangkan Gabriel Jesus, Manchester City menginginkan uang tunai di muka. Dana penjualan Gabriel Jesus ini disinyalir untuk mengejar perekrutan pemain Tottenham Hotspur Harry Kane dan pemain Aston Villa Jack Grealish.

Kane tetap menjadi pilihan utama bagi manajer Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan Manchester City menolak untuk berkomunikasi dengan Antoine Griezmann, Danny Ings hingga Robert Lewandowski.

Di sisi lain, minat Juventus pada Gabriel Jesus menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang Cristiano Ronaldo. Mengingat posisi keduanya yang memang sama. Namun Paulo Dybala telah memastikan tetap berada di Turin usai menandatangani kontrak baru dengan klub.

AYO BACA : Liga Inggris 2021/2022 Dimulai 13 Agustus, Jadwal Kembali Normal


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar