>

Pakai Nomor 10, Brahim Diaz Dipinjam AC Milan Dua Musim dari Real Madrid

  Rabu, 21 Juli 2021   Budi Cahyono
Brahim Diaz mendapatkan jersey nomor 10 di AC Milan setelah dipinjam dari Real Madrid selama dua musim ke depan. (Twitter Brahim)

MILAN, AYOSEMARANG.COM – AC Milan kembali mendapatkan jasa gelandang serang Brahim Diaz dengan opsi pinjam dari Real Madrid selama dua musim ke depan.

Kesepakatan resmi kembali mendapatkan Brahim Diaz tersebut diumumkan AC Milan pada Senin 19 Juli 2021, waktu setempat. Di AC Milan, Brahim Diaz akan memakai jersey nomor 10.

AYO BACA : Target Scudetto Musim Ini, AC Milan Aktif Berburu Pemain di Bursa Transfer

Jersey nomor 10 tersebut sebelumnya milik Hakan Calhanoglu menyeberang ke rival sekota Inter Milan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap kembalinya Brahim Diaz bisa menambah daya serang dan kreativitas lini tengah AC Milan yang akan bertanding di tiga level berbeda pada musim 2021/2022, yakni Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

AYO BACA : AS Roma Kian Dekat Dapatkan Granit Xhaka dari Arsenal

Bergabung kembali bersama AC Milan, membuat girang Brahim Diaz. Di twitter pribadinya @Brahim, dia mengunggah foto dengan jersey nomor 10 dan menuliskan, “Senang bisa kembali. Terima kasih semua atas cinta yang diterima #forzamilan,” tulisnya di Twitter.

Brahim Diaz pada musim 2020/2021 bersama Milan telah menorehkan tujuh gol dari 39 penampilannya bersama I Rossoneri. Di laman resmi klub, kontrak dengan opsi pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid akan berakhir hingga 30 Juni 2023.

Milan mengeluarkan dana 3 juta euro ke Real Madrid untuk biaya peminjaman Brahim Diaz selama dua tahun ke depan. Selain itu, Milan juga memiliki opsi mempermanenkan Brahim Diaz dengan nilai 22 juta euro.

Sebelum ke Real Madrid, Brahim Diaz merupakan alumnus akademi Manchester City. Melihat permainan yang ciamik, Madrid pun kepincut dan memboyongnya pada 2019.

AYO BACA : Everton Skors Pemain karena Skandal Kasus Seks di Bawah Umur


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar